[UNBOBOL] Unboxing Sambil Ngobrol iPhone 14 Pro Indonesia & iPhone 14 Indonesia

4338
43
200
20.09.2022
Taufik Nobo

Taufik Nobo

20774981
123000
648
17.02.2018
ID
Описание видео:

ALHAMDULILLAH!!! Bisa megang iPhone 14 Pro dan iPhone 14 duluaan Super excited dan happy main-main sama kedua hape ini karena emang salah satunya lagi jadi hot topic thanks to fitur dynamic island yang dipunya oleh iPhone 14 Pro! THNX tokohapedia udah bantu ngirimin hape ini Link pembelian: iPhone 14 Pro - 🤍tokopedia.link/IzAfAtiattb iPhone 14 - 🤍tokopedia.link/ltI7vdsattb Cek-cek barang Ex Review kalau lagi dijual disini 🤍🤍tokopedia.com/taufiknobo inquiries: nobo.inquiries🤍gmail.com Bantu-bantu follow boleh lhooo instagram : 🤍🤍instagram.com/taufiknobo twitter : 🤍🤍twitter.com/taufiknobo Alat-alat bikin video channel ini Kamera - 🤍tokopedia.link/CYyaM8nb5lb Lensa Talking Head - 🤍tokopedia.link/jLKEuIyb5lb Memory Card - 🤍tokopedia.link/1FXwLaBb5lb Monopod - 🤍tokopedia.link/lkpXcxDb5lb Tripod - 🤍tokopedia.link/04mvVNRb5lb Mic / Recorder - 🤍tokopedia.link/04mvVNRb5lb Key Light - 🤍tokopedia.link/Puyqn10b5lb

Кадры из видео
[UNBOBOL] Unboxing Sambil Ngobrol iPhone 14 Pro Indonesia & iPhone 14 Indonesia
[UNBOBOL] Unboxing Sambil Ngobrol iPhone 14 Pro Indonesia & iPhone 14 Indonesia
[UNBOBOL] Unboxing Sambil Ngobrol iPhone 14 Pro Indonesia & iPhone 14 Indonesia
[UNBOBOL] Unboxing Sambil Ngobrol iPhone 14 Pro Indonesia & iPhone 14 Indonesia
Тэги из видео
Комментарии пользователей:
Tri Hartanto
2022-09-22 05:40:57

Iphone 13 mininya di lepas bang hehe

Abduh Daymu
2022-09-22 04:12:13

beli di tokohapedia 13pro, esim ga kedaftar di kemenperin. huft

Hypercuts
2022-09-22 03:59:44

Pindah 13 mini ke 14 pro bwang?

Roja Sunjana
2022-09-21 13:47:18

Massya allah keren bang😁

Wildan Hendrawan
2022-09-21 04:29:05

Tele nya ga mau kalau low light 😅

Irfan Arif Budiman
2022-09-21 02:41:03

Spill keyboard di detik 2NHFl9_7MZ8&t=6m36s 6:36

Alwi Syihab
2022-09-20 13:35:50

Bang kok di iphone 14 pro di perekaman kamera belakang di resolusi 4k 60fps gk bisa pindah dari 1x ke 2x ya, di iphone 11 pro max gw bisa dan jelas2 saat pindah ke 2x pakai lensa telenya barusan gw cobain

Alvin Biologi
2022-09-20 12:25:59

Deep purple cakep

ReBahanerS
2022-09-20 11:47:51

Warna hitam keren ya

Banana Fried
2022-09-20 11:18:36

Soal kamera tele, itu kayak gitu jg bang di iphone 8 plus. Kan kameranya ada 2, tp ketika klik 2x, masih pake lensa utamanya 😅✌️ aku gatau apa cuma hp ku yg kayak gitu, atau ada algoritma tertentu dia pake lensa telenya ✌️😁

PejuangGiveaway
2022-09-20 11:17:03

Dynamic island itu mirip kombinasi dari LG V10 + Pop up singkat /edge lightning one ui samsung, iya memang harus diakui Dynamic island di iphone lebih interaktif, tapi tampilan yg selalu ada dan ukuran kapsul yg menurut ane tidak kecil, terasa tidak nyaman apabila di pakai streaming, apalagi kalau dipakai nonton bola, ane penasaran aja apa area daerah dekat gawang bakalan tertutup sama kapsulnya

Aziz さん
2022-09-20 11:06:52

Seperti S22 Ultra, kalau kondisi Low Light di 10x zoom Lensa periscope di tutupi masih tampil view findernya (menggunakan 3x lens)

dimas yuda
2022-09-20 10:46:20

well educated, "iphone sudah bukan barang yang bergengsi". Saya pun merasa demikian. Thanks

DocApizz
2022-09-20 10:17:57

Sayangnya di indonesia masih dibanjiri sama barang inter niat buat beli seken ibox ip 11 atau 12 harga seken harganya masih tinggi walau misal ip 14 keluar kemudian apple store juga belum ada ,masih pakai prinsip apple yg baik itu yg apple kemarin yg dibeli dengan kualitas yg masih sama dengan rasa yg sama sesuai dengan selera dan kebutuhan masing masing dan tentunya harganya sesuai

agus riyan
2022-09-20 10:17:35

klo mslah gensi msh di pgng iphone tpi klo mslah hrga ada yng lbih mhl

Reza Syathir
2022-09-20 09:48:14

ip 14 pro yang di tokohapedia ini tetap yg versi ada sim card slotnya kah?

265_Dhani
2022-09-20 09:12:23

Apakah nanti Iphone 20 isi kotaknya cuma casing saja.

265_Dhani
2022-09-20 09:11:33

Saya baca headline di google, katanya bergetar? Apa mksdnya?

Kabar Samarinda
2022-09-20 08:33:59

Betul om. Ane paham maksud supaya saat lowligt masih bisa 3x dengan digital zoom yg lebih baik/terang. Yang anoying itu saat day ligh atau cahaya bagus pun masih sering menggunakan digital zoom. Jadi untuk Triger itu harus 1x dulu lagi kemudian 3x lagi

Что ищут прямо сейчас
мод sudium icoddy Choro Club hovhannisyan Worldwide Cyclery HI res audio mech warrior weird mobile games russian grammar Slowed Reverb superb mk2 Mobile Home basenji price yae sakura ldplayer pu Dosage сёдзе манга saguramo ёввойи хайвонлар
Похожие видео
15.09.2022
Samsung Galaxy Flip 4 | Memang Pantas Dibeli

Samsung Galaxy Flip 4 | Memang Pantas Dibeli

04.08.2022
Macbook Air vs iPad Pro M1 | Pilih Yang Mana?

Macbook Air vs iPad Pro M1 | Pilih Yang Mana?

12.12.2021
Review Jabra Elite 7 Active & Jabra Elite 7 Pro - TWS TERBAIK GAK ADA LAWAN !

Review Jabra Elite 7 Active & Jabra Elite 7 Pro - TWS TERBAIK GAK ADA LAWAN !

05.09.2022
Unboxing CANON EOS R7 Resmi Indonesia

Unboxing CANON EOS R7 Resmi Indonesia

12.09.2022
Review Hyundai IONIQ 5 Ala Anak Gadget 😏

Review Hyundai IONIQ 5 Ala Anak Gadget 😏

21.08.2022
realme Pad Mini | Bukti Kepiawaian realme

realme Pad Mini | Bukti Kepiawaian realme

20.09.2022
Space Black iPhone 14 Pro Unboxing & First Impressions!

Space Black iPhone 14 Pro Unboxing & First Impressions!

23.06.2022
Laptop Fleksibel Tapi Ngebut! | acer ConceptD 3 Ezel Pro

Laptop Fleksibel Tapi Ngebut! | acer ConceptD 3 Ezel Pro

23.09.2022
GTA 6 TETEP RILIS SESUAI JADWAL, UPDATE BARU CYBERPUNK, GAME KOJIMA BARU? - TAG BLAST

GTA 6 TETEP RILIS SESUAI JADWAL, UPDATE BARU CYBERPUNK, GAME KOJIMA BARU? - TAG BLAST

16.09.2022
iPhone 14 Pro Teardown - Full Disassembly

iPhone 14 Pro Teardown - Full Disassembly

18.09.2022
Tes Kamera iPhone 14 Pro Max Siang & Malam: Preview Kemampuan Video

Tes Kamera iPhone 14 Pro Max Siang & Malam: Preview Kemampuan Video

22.09.2022
IPHONE 14 PRO: MY HONEST IMPRESSIONS

IPHONE 14 PRO: MY HONEST IMPRESSIONS

28.05.2022
Lebih Murah Sama Jago Kayak Kakaknya? | realme 9i

Lebih Murah Sama Jago Kayak Kakaknya? | realme 9i

23.09.2022
NGACIR ‼️ TES RIDE SUZUKI GSX E LISTRIK

NGACIR ‼️ TES RIDE SUZUKI GSX E LISTRIK

29.08.2022
Samsung Galaxy Fold 4 | Semakin Yakin!!

Samsung Galaxy Fold 4 | Semakin Yakin!!

24.09.2022
Clear Case untuk iPhone yang Beneran Tidak Akan Kuning! Wajib Beli !!!

Clear Case untuk iPhone yang Beneran Tidak Akan Kuning! Wajib Beli !!!